Selasa, 22 September 2015

MENGENAL LEBIH DEKAT IPHONE 6

MENGENAL LEBIH DEKAT IPHONE 6



Iphone 6 sedang menjadi idola para penggila gadget ini. Saya juga penasaran untuk mengenal lebih dekat dengannya. Ada beberapa hal yang menurut saya menarik dari iphone 6 ini. Saya bagikan juga untuk anda yang mau kenalan dengannya.


1. Design

Designnya baru, dan ukuran layar baru (4.7 Inch dengan iphone 6, dan iPhone 6 Plus dengan layar 5.5 Inch). Ketipisan iPhone 6 dengan 6.9 mm dan iPhone 6 Plus dengan 7.1 mm ini telah dikombinasikan dengan alumunium anodized, stainless steel dan kaca.





Terjadi pemindahan beberapa tombol, dengan pertimbangan iphone ini layak digunakan dengan satu tangan, seperti reposisi tombol Sleep / Wake - kita kenal sebagai tombol power - kesisi kanan bawah. Di sebelah kiri ada tombol volume berbentuk pil dan tombol mode getar dan pada bagian bawah kamera iSight yang sedikit menonjol disamping antena juga logo Apple mengkilat dan tagline. Akan butuh waktu untuk penyesuain tombol yang berubah dari iPhone-iPhone generasi sebelumnya.

Alumunium anodized dimaksudkan untuk mengurangi keausan dan goresan dari waktu ke waktu. Juga diperkuat kaca ios agar jika iPhone kita jatuh akan tetap kuat.



2. Retina HD Display





Apple meluncurkan iPhone 6 dengan Retina Display HD. Perbedaannya : Resolusi Lebih Tinggi.
iPhone 6 menjadi iPhone pertama dengan 1080P dengan resolusi 1920 x 1080 pixel penuh dan kerapatan 401 PPI. Seperti layaknya menonton film HD di iPhone.

Dengan layar ini, termasuk standar penuh sRGB warna, kontras tinggi dan kecerahan luar bisa dengan white balance. Apple membuat ini dengan sinar UV dan dengan posisi kristal cair sehingga bagaimanapun posisi kita menonton, Akan sangat nyaman dengan teks yang membuat kita betah berlama-lama dengan iPhone ini.


Dengan Retina HD Display ini juga, mereka memiliki fitur baru yang disebut Tampilan Inovatif Zoom dan jangan lupa, pada versi iPhone 6 Plus menyediakan Fitur Landscape Mode seperti layaknya iPad.


3. A8 Chip



iPhone 6 ini dipersenjatai dengan Chip A8 Fitur Generasi kedua dengan 64 Bit Arsitektur Desktop berkelas dan 20 nanometer canggih dengan kinerja 50 kali lebih cepat dengan efisiensi penghematan konsumsi daya tahan battery hingga 50%. Didampingi M8 coprocessor baru, kinerja grafis juga 86 kali lebih cepat.





Chip A8 menggunakan processor 20 nanometer yg 13% lebih kecil tetapi 25% peningkatan kerja dengan efisiesi 50% dibanding A7 di iPhone 5s


Kelebihan M8 Processor:

Saat kita bergerak, M8 CoPrecessor terus menerus mengukur data dari accelerometer, kompas, giroskop dan barometer baru. Ini adalah A8 dengan peningkatan efisiensi konsumsi daya. Dan sekarang sensor bisa berbuat lebih banyak lagi, dalam hal apapun.

Kamera iSight baru di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, menguraikan secara lebih rinci, memiliki encoder video dan gamar yang lebih baik, seperti Pixels dan Focus, face detection, auto focus yang terus menerus juga noise dikurangi. Jelas, memfoto ataupun video berkualitas tinggi lebih mudah.

Lalu, performa grafis meningkat, apple memperkenalkan teknologi baru yang disebut Logam yang memungkinkan developer membuat immersive. Logam dioptimalkan untuk memungkinaknCPU dan GPU bekerja untuk memberikan efek visual yang kompleks dan lebih realistis.

4. Kamera










iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menyematkan fitur baru seperti : Pixel Focus, Face Detection, Control Exposure, 1080 HD pada 60 FPS dan Slow Motion pada 240 FPS, Time-Lapse Video, Auto Focus terus menerus juga stabilizer Video Sinematic, dan ekslusif di iPhone 6 Plus, Optical Image Stabilization
Pixel Focus : Fokus pixel diaktifkan melalui prosesor signal gambar dari Apple, dengan sensor yang lebih cepat dan autofocus yang dapat dilihat terlebih dahulu

Optical Image Stabilization : Fitur Ekslusif di iPhone 6 Plus dapat mengukur data dan mengkompensasi getaran tangan dalam cahaya rendah dan integrasi unik dari hardware dan software yang menjanjikan dengan foto indah meskipun dengan cahaya rendah

Face Detection : Kamera iSight memiliki kemampuanface detection lebih cepat dan akurat, termasuk dari kejauhan atau ditengah orang banyak seperti layaknya DSLR, dan mendeteksi senyuman dan pilihan wajah dalamBurst Mode untuk menagkap gambar terbaik.

Exposure Control : Memungkinkan kita melihat terang atau gelapnya foto dengan slide yang sederhana. Bisa naik ke empat F-Stop di kedua arah.







1080 HD dan 60 FPS juga Slow Motion Video pada 240 FPS :
Ketika kita merekam video HD pada iPhone 6, ada pilihan untuk merekam dengan60 Frame per detik, DenganFrame Rate yang lebih cepat, Kita dapat menangkap video lainnya di setiap detik dan membuat gambar lebih tajam agan video nampak lebih hidup. Demkian juga dengan merekam video HD pada 120 FPS atau 240 FPS.
Time-Lapse Video : iOS 8 memungkinkan pengguna iPhone membuat video berselang waktu pada interval yang dipilih secara dinamis.

Continuos AutoFocus : Di iPhone 6, autofocus terus menerus adalah hal yang mungkin, karena fitur optik canggih yang menggunakan Teknologi Pixel baru memastikan gambar tetap tajam seperti saat merekam - bajkan dengan subjek benda bergerak - dan AutoFocus tetap.

Cinematic Video Stabilization : Meskipun kita bergerak, video akan tetap stabil dengan fitur ini. Bertujuan memperbaiki dan membuat gambar tetap halus
Apple juga meningkatkan fitur FaceTime HD di iPhone 6 dan ditambah dengan aperture - bukaan - untuk menangkap Face Detection dan Burst Mode hingga 1o Foto perdetik. Selain itu, kamera FaceTime HD memiliki kontrol eksposure, Peningkatan video HDR dan Timer Mode - layak untuk selfie - untuk fitur terbaru.


5. Battery

Daya tahan battery, Apple mengklaim bahwa 50 jam untuk pemutaran audio, 11 jam pemutaran video HD, dan 11 Jam Browsing Wi-Fi, juga 10 jam browsing dalam LTE, 10 Jam Browsing di 3G, 14 Jam bicara 3G hingga 250 jam atau 10 hari untuk Siaga seperti dijabarkan di Grafik dibawah ini.





Sementara di iPhone 6 Plus yang memiliki battery dengan kapasitas lebih besar, akan mencapai 80 Jam pemutaran audio, 14 jam pemutaran video HD, 12 jam Browsing Wi-Fi, 12 jam LTE, 12 jam browsing 3G, hingga 24 jam bicara di 3G dan ampai 15 hari atau 384 jam waktu siaga. Namun kapasitas batterynya belum bisa gue konfirmasi.


6. Connectivity


iPhone 6 dan 6 Plus telah meningkatkan konektivitas LTE. Dengan Download lebih cepat hingga 150 Mbps dan juga mendukung Voice Over LTE atau VoLTE memungkinkan panggilan berkualitas tinggi, terdengar lebih jernih dan Tajam. Dengan 802.11ac, lebih cepat browsing. fitur yang sangat ideal untuk negara maju.






7. Apple Pay

Platform pembayaran mobile yang didukung oleh NFC pada keddua iPhone baru ini. Bila ingin melakukan pembayaran, cukup tahan iPhone dan dia akan memverifikasi credit card kita dengan Touch ID. Sistem ini terenkripsi dengan Chip A8, Apple Pay juga mendukung minimalnya iPhone 5 kettika iPhone dipasangkan dengan Apple Watch


Layanan ini terintegrasi dengan PAssbook, memungkinan checkout tanpa entri karu, alamat atau tanda tangan yang dibutuhkan ketika melalukan pembayaran. Lupakan membawa Kartu Kredit dan KArtu Debit, cukup dengan iPhone kita dapat melakukan pembayaran di 220.000 Toko yang berpartisipasi di US, termasuk Macy, McDonald, Bloomingdale, Whole Foor MArkets, Petco dan lain-lain. Dan jangan lupakan Walmart yang diperkirakan semua tersedia di bulan oktober.


8. Storage And Color





Selain tersedia dengan 16, 64, dan 128 GB di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Juga tersedia dalam warna Space Gray, Silver, dan Gold.


9. Application






Selain aplikasi standar bwaan, Apple juga menambahkan aplikasi yang sudah kita kenal di iPhone 5S, yaitu iMovie, Pages, Keynote, Numbers, iTunes U, Garage Band, Trailer, Remote, Find My iPhone dan Find My Friends.


Tech Specs






* iPhone 6 berukuran 5.44 Inch x 2,64 Inch x 0.27 Inch (138.1 mm x 67.0 mm x 6.9 mm) dan iPhone 6 Plus berukuran 6.22 inch x 3.06 inch x 0.28 inch (158.1 mm x 77,8 mm x 7,1 mm)

* iPhone 6 memiliki berat 4.55 ons (129 gram) dan iPhone 6 plus memiliki berat 6.07 ons (172 gram)
iPhone 6 memiliki Retina HD Display dengan resolusi 1334 x 750 pixel dengan kepadatan 326 PPI dengan rasio kontras 1400 : 1, sedangkan iPhone 6plus memiliki Retina HD Display dengan resoulusi 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan 401 PPI dan rasio kontras 1300 : 1.
* iPhone 6 memiliki layar 500 cd . m2 max kecerahan dan standar enuh sRGB
Touch ID dengan lapisan oleophobis di layar
8MPx iSight dengan 1.5 pikse dan bukaan F / 2.2 Aperture
Assisted GPS dan GLONASS, DIgital COmpas dan iBeacon microlocation
inilah informasi yang dapat saya bagikan. Semoga berguna bagi anda yang mengidam-idamkan gadget satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar